Cuma Sebuah Perkenalan~

Halo semua! Thank u buat siapapun yang udah berkenan buat berkunjung ke blog amatiranku ini hehehe. Sejujurnya aku bingung mau nulis apa untuk pertama kali diposting di blog ini. Tapi karena ada pepatah yang bilang "Tak kenal, maka tak sayang" yang mungkin udah sering banget kalian denger, ya gak sih? Iya dong. Jadi.......untuk mengawali blog ini aku bakal tulis perkenalan dulu tentang diriku. [Semoga abis ini jadi sayang ya, he.]

Okay, jadi namaku Yan Erisma Gangga, gadis 17 tahun biasa dari Bali yang sejak sekitar 6 bulan lalu mulai merantau ke Kota Istimewa, Yogyakarta. "Heh? Dari Bali? Kok namanya gak ada Ni/Wayan/Putu/Nyoman/dll-nya?". Yup aku tau pasti kalian heran. [atau gak sama sekali]. Sejak tinggal di Jogja buat melanjutkan pendidikan, aku udah sering banget ditanyai kayak gitu. Bahkan sejak masih tinggal di Bali pun banyak orang yang heran kenapa namaku gak ada unsur nama Bali kayak tadi. Padahal sebenarnya kata 'Yan' di awal namaku itu adalah penggalan dari kata 'Wayan' yang melambangkan nama anak pertama bagi masyarakat Bali. "Trus kenapa namanya harus dipenggal jadi setengah gitu? Kan aneh." Iyasih emang aneh wkwk. [gak ding]. Jujur aku juga heran kenapa namaku dipenggal gitu, dan pas aku tanya ayahku jawabannya adalah "Ya biar unik dan beda aja dari yang lain." HEHEHEHE, BAIK GUYS ORANGTUAKU EMANG LAIN DARIPADA YANG LAIN SEPERTINYA. Duh daritadi bahas nama lengkap, yaudah skip dulu lah yaaa. Kalian boleh panggil aku yan, risma, erisma, er, gangga, gang, dan lainnya terserah (yang penting ada unsur namaku loh.) Soalnya selama ini setiap orang bisa manggil aku dengan sebutan beda-beda sesuai yang aku bilang tadi. yha yha yha.

Selanjutnya apa ya? Pendidikan? Oiya tadi aku sebut diriku merantau, dan ya memang. Aku asli Bali dan sekarang kuliah di Universitas Gadjah Mada [wohoo] yang ada di Yogyakarta. Jadi, sekarang aku tinggal di Jogja dan cuma balik ke Bali pas liburan semester huhu. Pas nulis ini (awal tahun 2018) aku baru 6 bulan merantau, artinya sekarang aku baru semester 2 hehehe[masih maba udah songong aja:(]. Penasaran gak aku jurusan apa? Kayaknya engga sih ya, tapi karena ini blogku dan ini bagian perkenalan jadi aku bakal KASI TAU AKU JURUSAN APA.[jiahh maksa-_-] hehehe jadi aku jurusan Mikrobiologi UGM angkatan 2017. udah gitu aja.

Sebenarnya punya blog itu udah merupakan impianku sejak.........entah kapan. Aku bahkan sampe lupa. Tapi karena kemalasan dan kebiasaanku menunda jadi baru terealisasi sekarang:'). Dan karena blog ini namanya "ERISMA'S JOURNAL" ya jurnalku, jadi aku bakal ngisi blog ini dengan tulisan-tulisan random hasil pemikiranku tentang apa aja. Ulangi, APA AJA. So....happy reading ya guys :) Maafkan perkenalan random nan absurd ini, kalian bisa nebak lah nanti tulisanku bakal sama absurdnya kayak perkenalan ini huhu. Tapi, i hope u can enjoy it dan bisa mendapatkan sesuatu dari setiap tulisanku nanti yang akan kalian baca :)

Okedeh, perkenalannya segini aja ya. Gimana? Udah sayang belum? Hehe :)))

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu itu untuk dimengerti, bukan untuk dikompetisikan

A Letter to All My Beloved Friends yang di Bali maupun di Jogja.

Penerimaan : Bentuk Awal dari Self Loving