A Letter to All My Beloved Friends yang di Bali maupun di Jogja.

 

Hay, kalo kalian baca ini aku harap kalian sadar kalo ini untuk kalian hehe. Kadang aku gaktau lagi ucapan syukur dan terima kasih seperti apa lagi yang bisa ku ucapin ke Tuhan karena udah ngirim orang-orang super baik kayak kalian untuk jadi sahabatku. Kalian semua yang selalu ada saat aku seneng maupun susah. Yang tulus maafin semua kesalahanku walaupun seringnya aku ulang-ulang lagi. Kalian yang tulus banget perhatian dan nolong aku di segala kondisi. Maafin kalo aku masih lebih sering bikin susah dibandingkan nolong kalian. Aku pingin ngomong langsung tapi gengsi, intinya aku sayang banget sama kalian semua.

Maaf kadang aku lupa kalau kalian semua juga manusia yang punya masalah hidupnya masing-masing. Maaf kalau kadang aku berpikir aku yang paling menderita dan aku selalu ingin dimengerti. Padahal aku tau, kita semua tanpa terkecuali punya masalah dan kesulitan hidup dengan bentuk yang berbeda-beda. Jadi, ayo kita bareng-bareng menghadapi apa yang seharusnya kita hadapi. Semoga kita bisa selalu saling bantu di sela-sela semua kesulitan kita. Aku yakin suatu saat hari-hari yang cerah akan datang ke kehidupan kalian. Kalian semua orang-orang hebat yang gak pernah lelah untuk berjuang. Kerasnya hidup mungkin udah menempa kalian dari segala sisi, semoga semua itu bisa bikin pribadi kalian dan aku bisa semakin terbentuk. Pokoknya aku selalu doakan semoga kalian semua bahagia dengan apapun yang sedang dijalani.

Jujur aku sedih dengan kenyataan bahwa setiap pertemuan pasti menemui perpisahan. Dulu waktu mau ke Jogja aku sedih banget harus ninggalin kalian sahabat-sahabatku yang di Bali. Kita mungkin gak kontakan lagi tiap hari karena kesibukan kita yang beda-beda. Tapi aku senang banget karena kita masih saling ada satu sama lain. Dan sekarang, di tahun-tahun terakhirku di Jogja aku sedih lagi karena suatu saat pasti akan pisah sama kalian sahabat-sahabatku yang di Jogja. Kita semua akan jalan lagi untuk meraih mimpi kita masing-masing. Tapi aku berharap, walaupun suatu saat kita gak lagi saling kontakan setiap hari, kita masih bisa saling ada untuk satu sama lain.

Pokoknya terima kasih banyak banyak untuk kalian semua sahabatku yang di Bali maupun di Jogja. Hidup ini berat banget, tapi dengan adanya kalian aku jadi gak merasa sendiri. Aku jadi merasa kalau kita pasti bisa sama-sama melalui hidup yang berat ini. Sekali lagi, aku sayang banget sama kalian. Love you so so so much all J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu itu untuk dimengerti, bukan untuk dikompetisikan

Kesehatan : Harta yang Paling Berharga Selain Keluarga